MONITORING BANK SAMPAH KELURAHAN PRAWIRODIRJAN

Pada hari Jumat, 27 Mei 2022, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) melakukan monitoring kepada 10 bank sampah yang berada di Kelurahan Prawirodirjan. Bank sampah yang berada di Kelurahan Prawirodirjan antara lain Bank Sampah Kusuma Pertiwi, Bank Sampah Gangsal, Bank Sampah Mandiri Damai Bersatu, Bank Sampah Nurani Lestari dan lain sebagainya.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan apakah kebijakan yang sedang di implementasikan sesuai dengan tujuan dan sasaran dari bank sampah itu sendiri. Selain itu kegiatan monitoring dilakukan untuk meminimalisir apabila terdapat kesalahan, baik dari pelaksanaan maupun dari kelengkapan berkas agar dapat mengurangi risiko kesalahan.

Perwakilan dari tiap bank sampah hadir untuk mengikuti kegiatan monitoring di Kelurahan Prawirodirjan. Dinas Lingkungan Hidup juga memberikan arahan dan masukan terhadap bank sampah yang dirasa masih terdapat kekurangan yang perlu diperbaiki. Kegiatan monitoring hari ini berjalan dengan lancar dan seluruh perwakilan bank sampah yang ada di Kelurahan Prawirodirjan hadir dan turut berpartisipasi secara aktif.